KRITERIA I : VISI, MISI, TUJUAN DAN STRATEGI
Unit Pengelola Program Studi menjelaskan proses dalam menentukan visi, misi, tujuan, dan pengembangan strategi, mengemban misi, mencapai visi dan tujuan strategis, serta proses dalam mengendalikan pelaksanaan strategi program studi. Diantara hal yang menjadi perhatian adalah bagaimana Unit Pengelola Program Studi akan berkontribusi secara berarti untuk memajukan perekonomian dan bisnis nasional serta profesi ekonom, manajemen dan akuntansi melalui pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi.
Unit Pengelola Program Studi secara jelas merumuskan visi, misi, tujuan dan strategi Unit Pengelola Program Studi untuk mewujudkan visi keilmuan program studi, serta menerangkan bagaimana keterlibatan seluruh pemangku kepentingan dalam perumusan tersebut. Visi, misi, tujuan, dan strategi menunjukkan kekhasan Unit Pengelola Program Studi, maka dari itu keterlibatan pemangku kepentingan baik internal maupun eksternal pada saat penyusunan visi, misi, tujuan, dan strategi menjadi sangat penting.
Dokumen Kriteria I:
KRITERIA II : TATA KELOLA, TATA PAMONG, DAN KERJASAMA
Unit Pengelola Program Studi secara jelas menerangkan bagaimana kepemimpinan program studi telah merancang dan melaksanakan tata pamong dan tata kelola organisasi yang bersifattransformasional dan partisipatif. Unit Pengelola Program Studi juga menjelaskan bagaimana kepemimpinan organisasi telah membangun dan melaksanakan kerjasama berkelanjutan dengan mitranya.
Dokumen-Dokumen Kriteria II:
No. | Nama Dokumen | Link File | Keterangan |
1. | |||
2. | |||
3. | |||
4. |
KRITERIA III
Kriteria III berisi tentang... (Uraian Kriteria III)
No. | Nama Dokumen | Link File | Keterangan |
1. | |||
2. | |||
3. | |||
4. |
KRITERIA IV
Kriteria IV berisi tentang... (Uraian Kriteria IV)
No. | Nama Dokumen | Link File | Keterangan |
1. | |||
2. | |||
3. | |||
4. |