FEBI Menggelar Seminar Meningkatkan Profitabilitas Affiliate Syariah Era 5.0 Bersama Bapak Ekonomi Syariah Indonesia

Himpunan Jurusan Ekonomi Syariah hadirkan Adiwarman Azwar Karim selaku Bapak Ekonomi Syariah Indonesia dalam acara seminar yang bertema, “Meningkatkan Profitabilitas dengan Affilliate Syariah di Era 5.0 “. Dimana seminar ini merupakan pertama kalinya diadakan di Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten, dan dihadiri kurang lebih 180 peserta secara langsung, (13/13).

Eva Savanda selaku Bendahara Umum dari Himpunan Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah, mengatakan bahwa tujuan di adakannya seminar ini agar mahasiswa Ekonomi Syariah dapat lebih mengetahui mengenai Bisnis dan Keuangan Digital Syariah.

“Agar Mahasiswa dapat Melek atau terbuka terhadap dunia Bisnis dan keuangan Digital syariah. Supaya Mahasiswa bisa tau langkah-langkah dalam memulai usaha , khususnya yang berbasis Syariah,” tuturnya.

Ia juga menambahkan bahwasanya dengan adanya seminar ini diharapkan agar Mahasiswa juga dapat memanfaatkan beberapa platfrom tak hanya sebagai pembeli, tetapi juga sebagai pelaku pembuka usaha.

“Bisa membuka peluang usaha sendiri bukan hanya sebagai pembeli di e-commerce tapi sebagai penjual untuk memanfaatkan Affiliate yang disediakan beberapa platform dengan menerapkan 3S: Sabar, syukur dan sungguh sungguh sesuai yang di katakan pemateri,” tambahnya.

Reporter: Rubbi

Editor: Een