FEBI UIN SMH Banten Selenggarakan Yudisium XVIII

Serang, 30 April 2024. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN SMH Banten menyelenggarakan Yudisium XVIII dengan mengusung tema “Bersemangat Jalan Ikhtiar dan Berdoa Hingga Mengubah Takdir” dengan narasumber Halim Ambiya, S.Ag., M.A. (Founder Tasawuf Underground) yang berlangsung di Auditorium FEBI. Acara tersebut dimulai pada pukul 09:00 WIB sampai dengan selesai.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan, Ketua Jurusan, Sekertaris Jurusan, Perwakilan Dompet Dhuafa Banten, perwakilan orang tua peserta yudisium, Ketua Ikatan Alumni FEBI dan seluruh citivas akademika FEBI beserta peserta yudisium. Yudisium FEBI XVIII dibuka oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN SMH Banten Prof. Dr. Hj. Nihayatul Masykuroh, M.SI.. pada Yudisium XVIII diikuti oleh sebanyak 116 peserta yang terdiri dari tiga jurusan yaitu Jurusan Ekonomi Syariah, Jurusan Perbankan Syariah, dan Jurusan Asuransi Syariah.

Dalam SK Penetapan Yudisium Semester Genap Tahun Akademik 2023/2024 yang dibacakan oleh Wakil Dekan I Dr. Budi Sudrajat, M.A. terdapat calon wisudawan FEBI UIN SMH Banten sebanyak 116 Mahasiswa yang terdiri dari  58 peserta dari Jurusan Ekonomi Syariah, 36 peserta Jurusan Perbankan Syariah, dan 22 peserta Jurusan Asuransi Syariah. Selanjutnya, berdasarkan SK penetapan peserta yudisium terbaik yang dibacakan oleh Wakil Dekan III Dr. Wazin, M.SI menetapkan peserta yudisium XVIII terbaik FEBI UIN SMH Banten diraih oleh Fitrotul Atiyah dengan IPK 3,72 dari Jurusan Ekonomi Syariah, Arya Wardhana dengan IPK 3,68 dari Jurusan Perbankan Syariah, dan Radhita Ria Sistiyanti dengan IPK 3,67 dari Jurusan Asuransi Syariah.